Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1NO3XFxJi SMAN ² Rangkasbitung: Hotspot In My School

Minggu, 29 Mei 2011

Hotspot In My School




            Disekolah saya telah memiliki perangkat Internet yang menggunakan sinyal, sinyal tersebut biasanya di sebut dengan sinyal wifi/ Wirelees LAN. Hotspot ini telah ada disekolah saya sejak tahun kemarin (2010). Bahkan kini Kepala SMA Negeri 2 Rangkasbitung telah menambah Hotspot lagi. Kini SMA Negeri 2 Rangkasbitung memiliki 2 Hotspot. Hampir setiap hari murid SMA Negeri  Rangkasbitung membawa Notebook atau Laptop, untuk memanfaatkan fasilitas yang dimiliki sekolah ini. Tentunya Notebook dan Lapotop yang dibawa oleh mereka itu mempunyai software untuk menangkap sinyal wifi. Akses Internet melalui Hotspot ini GRATIS.
            Dengan adanya fasilitas ini dapat mempermudah cara belajar murid di kelas. Akses internet ini bisa digunakan dikelas, jadi sambil belajarpun kita bias internetan. Tapi murid² internetannya untuk belajar loh, bukan untuk membuka situs yang negative. Bagi kalian yang ingin merasakan internet gratis, dating aja ke SMA Negeri 2 Rangkasbitung J.
            Ingin Pintar mengusai Internet/ dunia maya ?, dating ke SMA Negeri 2 Rangkasbitung .. J


Dengan Internet kita dapat mengetahui segala sesuatu yang belum kita ketahui.

0 komentar:

Posting Komentar

Pemanfaatan IT. Diberdayakan oleh Blogger.