Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1NO3XFxJi SMAN ² Rangkasbitung: PMR

Sabtu, 11 Juni 2011

PMR

Setelah hampir 1 minggu saya tak posting, akhirnya kali ini saya bisa posting juga. Saya tak bisa posting ada alasannya, karena saya menghasapi UAS (Ujian Akhir Semester). Tapi hari ini alhamdulilah bias beristirahat dahulu.

Kali ini saya masih berbicara soal Ekskul yang dimiliki sekolah saya, kali ini saya akan menjelaskan tentang ekskul PMR di sekolah saya. PMR singkatan dari Palang Merah Remaja. PMR ini kebanyakan beranggotakan perempuan, krena perempuan memiliki jiwa penoong dan juga berhati malaikat, walaupun ada laki – laki juga tapi tetap dominant perempuannya.
            PMR disekolah saya di bina oleh Bu. Elin Elinawati, Bu. Elin ini sekaligus guru pelajaran Biologi di sekolah saya. Tugas ekskul ini biasaanya untuk mengawasi kegiatan Upacara disekolah, jika ada yang sakit atau ada yang pingsan akan di urus oleh Ekskul ini. Sudah banyak kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh PMR, diantaranya Pelantikan Anggota Baru, membuat acara Workshop yang bertma “HASNA” , berlibur to Baduy, dan yang lainnya…….

            Jika kalian (siswa/i SMP) yang tertarik, daftar saja ke SMA Negeri 2 Rangkasbitung lalu ikuti ekskul ini, atau yang lainya .. OK!

1 komentar:

gitaputripurwaning mengatakan...

kak kelas XI-IIA 1 ya?
kenal sama ryan arrijal?

Posting Komentar

Pemanfaatan IT. Diberdayakan oleh Blogger.