Read more : http://www.wakrizki.net/2011/01/cara-buat-blog-anti-copas.html#ixzz1NO3XFxJi SMAN ² Rangkasbitung: Jual Hp (Samsung Champ)

Senin, 03 Oktober 2011

Jual Hp (Samsung Champ)


Hay agan ane may nawarin Handphone (Hp) nih ..
ya.. sebenarnya sih ni hp tmen ane tp mereka minta bntuan ane ..

oke langsung aja ..
pertama ane mw nawarin Hp Samsung Champ Second Tapi Mulus..

Spesifikasinya : 
  layar sentuh TFT resistive sebesar 2,4 inci beresolusi 240x320 piksel. Hp yang bkal ane jual ni berwrna Putih. Champ memiliki layar dengan ukuran 9,6 x 5,3 x 1,3 cm dan bobot 80 gram.
kamera 1,3 MP (1280 x 1024 piksel) plus fitur perekam video untuk fungsi multimedia.
hp ini masih lengkap peraltannya gan .. seprti Kardus, batere hp, micro sd, dan yang lainnya ..hanya saja headshatnya tlah tiada. kata yang punya nya sih putus ..lebih jelasnya ane sisipkan beberapa gambar yang diambil menggunakan hp bercamera standar . :)






  Hp ini dia ingin jual dengan harga 400rb ..                    

bila ada yang berminat tinggal call or SMs to 087777889308 .

1 komentar:

Syiroth Mustaqim mengatakan...

Gan Hpnya masih ada gk ,, klo ada bisa gk nyicil selama 3 tahun?? :)

Posting Komentar

Pemanfaatan IT. Diberdayakan oleh Blogger.